Cemilan Dari Si Bos

Haloooo.... Apa kabar makhluk-makhluk Tuhan paling sexy... Hehehe... Sapaanku kali ini agak jadul yaaa.... Gak papa lah ya kaaannn, gak ada juga yang mo ngamuk karna itu. Beklah. Kali ini aku mau nyeritain tentang Bos ku. Udah lama looo aku gak menggosip tentang Si Bos. Ada yang kangen gak niiih dengan Bos ku yang kece … Lanjutkan membaca Cemilan Dari Si Bos

Iklan

Senin Berkafein

05.00 wib.Sreng...sreng..sreng...Pletak...pletek..pletek...Taktaktaktaktak....taktaktaktaktak....Blubuk...blubuk..blubuk...Aku terbangun karena dengar suara ribut-ribut, dan aroma-aroma enak.Hmmm....Adekku lagi masak rupanya.Biasanya aku langsung bangun bantuin dia masak. Tapi berhubung menu pagi ini simple dan udah setengah dimasak dari kemaren, aku lanjut tidur lagi. Bangun pun aku, paling gak ada yang bisa ku kerjain.06.00 wib.Alarm ku meraung-raung minta diperhatikan.Adekku udah 99% ready berangkat kerja."Aaahhh.... … Lanjutkan membaca Senin Berkafein

Liburan Saat Hujan

Sore ini hujan turun dengan deras. Sejak jam tiga sore tadi aku sudah dengar tanda-tandanya. Lagit gluduk-gluduk, suasana gelap, dan angin. Aku coba negosiasi dengan lagit, minta waktu sampai 3 jam lagi baru hujan turun. Tapi si Langit benar-benar sombong. Bukannya menerima negosiasiku, malah gerimis diturunkannya. Segeralah aku grasah-grusuh mindahin jemuran yang baru digantung 2 … Lanjutkan membaca Liburan Saat Hujan

Semoga Kamu Beruntung

Leni, siapa penyanyi idolamu?!Hmm... Bentar cok kupikir dulu...1 jam kemudian.Oke udah sejam. Jadii, siapa penyanyi idolamu?!Gak ada.Pertanyaan berikut deh. Apa band favoritmu?!Err... Aduuuhh apa yaaa..?! Pass... Deh.Apa jenis musik kesukaanmu?!Emmm...Next...Hhhhhh... Lagu dari negara mana yang paling kamu suka dengar?! Indonesia, India, China, Jepang, Korea, Amerika, Inggris, Spanyol, Meksiko, Arab Saudi atau Afrika sekaliiiaaann?!!Hehe...Aku suka dengar … Lanjutkan membaca Semoga Kamu Beruntung

Penyakit Anak Muda

Beberapa waktu belakangan ini penyakit lamaku mulai kambuh. Padahal mulai pertengahan tahun lalu sampai Januari kemaren sudah gak pernah kumat. Dibeberapa sisi aku menikmati penyakit ini, tapi disisi lain aku merasa buruk. Kalian gak usah khawatir, ini kayaknya belum menjadi tulisan terakhir, atau tulisan perpisahan kok. Aku masih punya tenaga untuk nulis beberapa kisah lagi, … Lanjutkan membaca Penyakit Anak Muda

Perawat Gagal

Hai...haiii....Apa kaaabbbaaarrr sobat bloger...?Sehat kelen? Udah gajian? Udah makan? Udah jalan-jalan? Udah bayar hutang?Hahahahahha... Apaa lah pertanyaan gak penting itu...Seperti biasa pembukaanku harus seheboh petasan pesta tetangga yang pakai adat BetawiDor...dor...dor..dor..dor...!!!!!Sumpah, aku terkejut dan terheran-heran kemaren, lagi asik-asik nyuci tiba-tiba ada bunyi letusan-letusan, udah siap-siap mau nyelamatin diri kian aku. Kupikir ada kebakaran atau apa … Lanjutkan membaca Perawat Gagal

Bersyukur Pakai ‘S’

Malam pergantian tahun ini berlalu dengan cukup gempar. Kayaknya cukup aja gak cukup, ini termasuk kategori terlalu gempar. Kembang apinya seperti meledak diatas atap rumahku. Aku langsung pasang headset dan dengar lagu, apa aja, yang penting bisa ngimbangi kehebohan diluar. Sejujurnya aku memang gak terlalu suka kembang api, suaranya terlalu ngagetin, apalagi kalok cuma kebagian … Lanjutkan membaca Bersyukur Pakai ‘S’

Heboh

Haaaaallllloooooo ...... Apa kabar keleeennn woooiiii.... Sehatnya kelen kaaan?! Hahaha,.... Seperti biasa aku selalu ceria kapan pun dan dimana puuun, aku mau. Iyaaa, cuma kalo aku mau aja. Kalo aku gak mau ya jadi singa lapar laah. Serius Leniii... Jangan cengengesan teruuusss... Jangan becanda terus, kapan ini mau mulai ceritanya?! Beklaaahhh. Hari ini aku mau … Lanjutkan membaca Heboh