Kisah 1. Masa Lalu yang Buruk

Tulisan kali ini mengandung cerita penuh dengan kekerasan dan kekejaman, mohon untuk yang membaca, memaafkan terlebih dahulu, dan bijaksana menyikapi tulisan ini.  Seminggu ini aku sibuk gak karuan. Telpon gak berhenti berdering, bos gak berhenti ngasih tugas. Haiiisss, bosan juga kerja terus. Coba lah aku istirahat bentar dengan bercerita sesuai janjiku kemaren ya, cerita tentang … Lanjutkan membaca Kisah 1. Masa Lalu yang Buruk

Iklan

QSA & Mini Cell, Bab 1/2

Bad News!!!! . . . . . . . . . . Si Queen, kucing peliharaan balik lagi ke mode waspada. Menggeram setiap didekati. Atau, kalau nampak aku bawa mangkuk makanan, dia enggak menggeram, tapi menyudut. Baru makan kalo aku udah pergi. Menolak menjawab saat dipanggil. Menolak tinggal ditempat yang aku sediakan. Masak iya karna … Lanjutkan membaca QSA & Mini Cell, Bab 1/2

Anak Tiri

Pernah gak sih kamu merasa jadi anak tiri?! Hahaha... Aku pernah. Aku paling benci kalo aku lagi merasa kayak gini. Rasanya itu sediiih banget. Terus entah kenapa, semua hal disekitar aku itu kayak ngedukung banget untuk menjadikan aku sebagai anak tiri. Tiba-tiba jadi banyak perlakuan-perlakuan berbeda yg aku dapatkan. Sediiiihhhh. Kalo dulu hal-hal kayak gitu … Lanjutkan membaca Anak Tiri

Keluarga Kardus

Hari Minggu kemaren aku ibadah siang, jam 11.00 wib. Pulang gereja udah tengah hari, jadi aku langsung cari makan. Dibungkus, bawa pulang, makan dirumah. Rasanya agak aneh kalo makan langsung ditempat, sendirian. Dengan menahankan lapar, dan wangi ayam yg nendang-nendang dari bungkusnya, aku bawa motor kecepatan sedang. Gak boleh kebut-kebut, nanti jatoh, luka, gak ada … Lanjutkan membaca Keluarga Kardus

Mbak CS Kok Jutek?

Sejak bekerja jadi customer care di kantorku, aku jadi kebiasaan memperhatikan layanan dari setiap instansi. Ternyata gak cuma aku aja, termasuk kak Icha, salah satu rekan kerja aku, dan mungkin hampir semua orang, akan terbawa-bawa kebiasaan kerja mereka ke kehidupan sehari-harinya. Nah kemaren ada sedikit cerita tentang kebiasaan itu, bukan dari aku tapi dari kak Icha. … Lanjutkan membaca Mbak CS Kok Jutek?

Gerimis Tanpa Payung

Kekesalanku beberapa waktu belakangan ini, menumpuk lebih tinggi dari biasanya. Masalahnya, itu adalah jenis kekesalan yg tidak bisa aku lepaskan sembarangan. Terlalu banyak faktor yang akan bereaksi, kalo aku memaksa diri. Aku bukan mengeluh tentang beratnya permasalahku. Sebenarnya masalahku adalah hal-hal yang terlihat sepele, tapi sangat mengganggu, seperti gatal ditelapak kaki. Kalau digaruk rasanya geli … Lanjutkan membaca Gerimis Tanpa Payung

Akhir November Paling Greget

Seperti janjiku ditulisan sebelumnya, aku akan menceritakan liburan di akhir November kemaren. Ceritanya agak panjang, jadi siapkan cemilan kalian. Bulan Oktober 2017, aku dan kak Icha benar-benar merasa bosan dan penat dengan kerjaan kantor. Tiap hari rasanya mau marah. Kami memutuskan untuk liburan singkat. Setelah mengingat dan menimbang, maka kami memutuskan berangkat liburan Minggu, 26 … Lanjutkan membaca Akhir November Paling Greget