Bersyukur Pakai ‘S’

Malam pergantian tahun ini berlalu dengan cukup gempar. Kayaknya cukup aja gak cukup, ini termasuk kategori terlalu gempar. Kembang apinya seperti meledak diatas atap rumahku. Aku langsung pasang headset dan dengar lagu, apa aja, yang penting bisa ngimbangi kehebohan diluar. Sejujurnya aku memang gak terlalu suka kembang api, suaranya terlalu ngagetin, apalagi kalok cuma kebagian … Lanjutkan membaca Bersyukur Pakai ‘S’

Iklan

Heboh

Haaaaallllloooooo ...... Apa kabar keleeennn woooiiii.... Sehatnya kelen kaaan?! Hahaha,.... Seperti biasa aku selalu ceria kapan pun dan dimana puuun, aku mau. Iyaaa, cuma kalo aku mau aja. Kalo aku gak mau ya jadi singa lapar laah. Serius Leniii... Jangan cengengesan teruuusss... Jangan becanda terus, kapan ini mau mulai ceritanya?! Beklaaahhh. Hari ini aku mau … Lanjutkan membaca Heboh

Mata-Mata Laser Orang Sekantor

Hai Geess...!!! Apa kabar Geeesss...?! Sehaaat geeeessss?!! Hahaha.. Pembukaan yg alay. Aku rindu jadi alay. Iya beneran rindu. Udah 3 minggu aku hidup ditempat yang baru. Tapi rasanya kayak udah lama banget. Entahlaaahhh, kalo dihitung kok kayaknya waktu berjalan lambat, padahal waktu aku jalani sepertinya cepat banget. Sejujurnya aku belum bisa menikmati hidup yang baru … Lanjutkan membaca Mata-Mata Laser Orang Sekantor

Sampai Jumpa Teman.

Pernah gak sih kamu merasa terikat secara emosional dengan orang yang tidak benar-benar kamu kenal? Terdengar agak aneh dan sedikit berlebihan memang, namun itulah kenyataan yang aku rasakan. Aku mengenalnya sejak Juni 2015, sudah cukup lama. Pertemanan kami tidak seintens pertemanan pada umumnya. Malah mungkin hanya pertemanan sepihak. Aku terlalu takut membayangkan bahwa  ia juga menganggapku … Lanjutkan membaca Sampai Jumpa Teman.