Mamakku dan Bosku

Hai gaiisss... Kali ini aku mau bahas topik yang gak asik banget. Sudah berkali-kali ku singgung dalam tulisanku bahwa aku sudah masuk usia dimana mendadak semua orang di dunia ini sedih dan khawatir karna aku belum menikah. Ada yang serius nanya, ada yang basa basi aja karna gak punya bahan bicara, ada yang sengaja tanya … Lanjutkan membaca Mamakku dan Bosku

Iklan

Aku Kesal

Pagi ini aku hampir aja aku melakukan hal bodoh. Hal itu karena ada sisa-sisa emosi dan kekesalan yang bikin aku gak niat menghadapi hari ini dengan makhluk Tuhan yg ngeselin. Yang menurutku kekanakan banget. Bikin aku mikir berkali kali kali kali kali kali untuk tetap stay di tempatku saat ini.Sumpah dia makhluk yang pinter banget … Lanjutkan membaca Aku Kesal

Kehidupan Manual

Selamat pagi semuaa.... Hari ini aku cuma mau cursing, curhat singkat. Wkwkwkwkwk, apaan cobaa!!! Jadi beberapa waktu belakangan ini aku lagi suka nonton vlog seseorang. Suka banget. Ooooh, gara-gara itu sekarang jarang ngeblog?! Hahaha. Enggak. Jadi, vlognya simpel banget, durasi cuma 6-10 menit tiap video. Yang paling aku suka selama video dia jarang ngomong. Jadi … Lanjutkan membaca Kehidupan Manual

Pulang Bareng Bos

Kemaren aku pulang bareng bos ku. Akhir-akhir ini emang aku sering pulang bareng dia. Dia gak bener-bener nganter sampe rumah. Jadi aku diturunin di pinggir jalan deket lampu merah. Ckckckck, kok kasian kali aku. Sebenarnya sih aku pengen nolak tapi bingung caranya gimana. Aku udah lakukan beberapa cara tapi gagal semua. Cara 1. Aku pernah … Lanjutkan membaca Pulang Bareng Bos

Sepeda Tak Berlampu

Belakangan ini lingkaran kehidupanku menjadi begitu membosankan. Tidak ada percakapan menarik. Tidak ada kejadian seru. Semuanya berjalan seperti film hitam putih. Yaaah, kadang ada satu atau dua hal yang unik terjadi, dan aku terpikir untuk tulis disini sebagai kenang-kenangan memori, tapi kemudian ceritanya terkubur dengan kesibukan yang gak ada henti. Atau tiba-tiba ide menguap setelah … Lanjutkan membaca Sepeda Tak Berlampu

Senin Berkafein

05.00 wib.Sreng...sreng..sreng...Pletak...pletek..pletek...Taktaktaktaktak....taktaktaktaktak....Blubuk...blubuk..blubuk...Aku terbangun karena dengar suara ribut-ribut, dan aroma-aroma enak.Hmmm....Adekku lagi masak rupanya.Biasanya aku langsung bangun bantuin dia masak. Tapi berhubung menu pagi ini simple dan udah setengah dimasak dari kemaren, aku lanjut tidur lagi. Bangun pun aku, paling gak ada yang bisa ku kerjain.06.00 wib.Alarm ku meraung-raung minta diperhatikan.Adekku udah 99% ready berangkat kerja."Aaahhh.... … Lanjutkan membaca Senin Berkafein

Liburan Saat Hujan

Sore ini hujan turun dengan deras. Sejak jam tiga sore tadi aku sudah dengar tanda-tandanya. Lagit gluduk-gluduk, suasana gelap, dan angin. Aku coba negosiasi dengan lagit, minta waktu sampai 3 jam lagi baru hujan turun. Tapi si Langit benar-benar sombong. Bukannya menerima negosiasiku, malah gerimis diturunkannya. Segeralah aku grasah-grusuh mindahin jemuran yang baru digantung 2 … Lanjutkan membaca Liburan Saat Hujan