Sebuah Tips Membahagiakan Seseorang

Hai pemirsaa hari ini kita mau masak nasi goreng untuk perempuan itu. Karna ini permintaan mendadak, kita masak nasi goreng kampung pakai bahan yang ada aja. Apa nasi goreng kampung Dek? Nasi goreng yang putih loh Kak. Ooh. Nah karena gak ada teri, kita pakai bawang dan cabe rawit aja. Oh, ternyata kaldu jamur kita … Lanjutkan membaca Sebuah Tips Membahagiakan Seseorang

Iklan

Perawat Gagal

Hai...haiii....Apa kaaabbbaaarrr sobat bloger...?Sehat kelen? Udah gajian? Udah makan? Udah jalan-jalan? Udah bayar hutang?Hahahahahha... Apaa lah pertanyaan gak penting itu...Seperti biasa pembukaanku harus seheboh petasan pesta tetangga yang pakai adat BetawiDor...dor...dor..dor..dor...!!!!!Sumpah, aku terkejut dan terheran-heran kemaren, lagi asik-asik nyuci tiba-tiba ada bunyi letusan-letusan, udah siap-siap mau nyelamatin diri kian aku. Kupikir ada kebakaran atau apa … Lanjutkan membaca Perawat Gagal

Bersyukur Pakai ‘S’

Malam pergantian tahun ini berlalu dengan cukup gempar. Kayaknya cukup aja gak cukup, ini termasuk kategori terlalu gempar. Kembang apinya seperti meledak diatas atap rumahku. Aku langsung pasang headset dan dengar lagu, apa aja, yang penting bisa ngimbangi kehebohan diluar. Sejujurnya aku memang gak terlalu suka kembang api, suaranya terlalu ngagetin, apalagi kalok cuma kebagian … Lanjutkan membaca Bersyukur Pakai ‘S’

Heboh

Haaaaallllloooooo ...... Apa kabar keleeennn woooiiii.... Sehatnya kelen kaaan?! Hahaha,.... Seperti biasa aku selalu ceria kapan pun dan dimana puuun, aku mau. Iyaaa, cuma kalo aku mau aja. Kalo aku gak mau ya jadi singa lapar laah. Serius Leniii... Jangan cengengesan teruuusss... Jangan becanda terus, kapan ini mau mulai ceritanya?! Beklaaahhh. Hari ini aku mau … Lanjutkan membaca Heboh

Mata-Mata Laser Orang Sekantor

Hai Geess...!!! Apa kabar Geeesss...?! Sehaaat geeeessss?!! Hahaha.. Pembukaan yg alay. Aku rindu jadi alay. Iya beneran rindu. Udah 3 minggu aku hidup ditempat yang baru. Tapi rasanya kayak udah lama banget. Entahlaaahhh, kalo dihitung kok kayaknya waktu berjalan lambat, padahal waktu aku jalani sepertinya cepat banget. Sejujurnya aku belum bisa menikmati hidup yang baru … Lanjutkan membaca Mata-Mata Laser Orang Sekantor

Sampai Jumpa Teman.

Pernah gak sih kamu merasa terikat secara emosional dengan orang yang tidak benar-benar kamu kenal? Terdengar agak aneh dan sedikit berlebihan memang, namun itulah kenyataan yang aku rasakan. Aku mengenalnya sejak Juni 2015, sudah cukup lama. Pertemanan kami tidak seintens pertemanan pada umumnya. Malah mungkin hanya pertemanan sepihak. Aku terlalu takut membayangkan bahwa  ia juga menganggapku … Lanjutkan membaca Sampai Jumpa Teman.